Top 5: Free to Play Steam Game

Haloo agan agan yang jomblo *eh yg tamvan maksudnya :v


Kali ini ane bakal ngasih referensi ke agan semua tentang Free to Play Game di Steam. Seperti yg agan tau kalo Steam adalah tempat beli game secara LEGAL, tapi tentu selain yg harus di beli ada juga game game free to play :D

Mau tau? simak aja!!!

1. DOTA 2
      Yap! Dota 2 adalah game free to play buatan valve. Dirilis tahun 2013, game ini bergenre Strategy, RTS dan banyak banget gamer yg ketagihan main ini game cara maen nya sih lumayan simple tinggal ngancurin base lawan. Eeeiiittss jangan salah justru disitulah keseruannya karena pas lagi seru seru nya ngancurin base orang eh base kita juga bisa aja di attack player lain XD selain itu agan juga bisa beli item item yg ngebantu banget :D pokoknya ini game Worthed!

berikut SS nya:


2. Team Fortress 2
    Masih dari developer yg sama, TF2  memang tidah menyuguhkan grafik yang WOW tapi game ini mampu memberikan sensasi multiplayer FPS yg seru dan yang pasti bikin ketagihan juga :D agan juga bisa costumize karakter :3 Dirilis tahun 2007 ini adalah game FreeToPlay bergenre FPS terbaik di steam!

berikut ss:




3.  Robocraft
     Suka Robot? Suka Costumize? Suka Multiplayer? Suka Tembak Tembakan? This game is what u need :D dirilis 8 Juli 2014, game buatan Freejam ini bisa kalian mainkan langsung dari steam gratis tis tis! berikut ss:


4. Paladins
Ngerasa overwatch terlalu kompetitif? pengen main fps moba tapi lebih casual? Paladins solusinya. Game besutan Hi-Rez Studio ini memiliki playstyle yg sama dengan overwatch. bahkan bias dibilang paladins ini Overwatch versi gratis. Beriku SS:


5. Planetside 2
Game terakhir di list ini sudah di luncurkan dari 2012 yang lalu loh! walaupun sudah memasuki tahun ke 6 nya ternyata fanbase dari seri kedua Planetside ini masih banyak banget loh! dengan grafik yg masih 'Wah' bahkan di tahun ini membuat game bergenre Sci-Fi ini gw masukin di list. Berikut SS:


Sekian Postingan gw, semoga bermanfaat, kalo lo punya rekomendasi lain sliahkan tulis di comment box below. Stay Tune and Happy Gaming!!

0 Comment:

Posting Komentar

More

Nyari apa?

Whats Hot